Nama :silfiyah

Umur : 18 tahun

Prodi : D4 analis kesehatan

Fakultas: kesehatan


        MATERI 3 INDONESIA EMAS 

dengan Diah Satyani Saminarsih Founder &COC,CISDI

 ( mandiri bersatu dalam nilai  gotong royong yang berintegritas)

270jt dan yang menyelesesai kan sekitar 30% dari jumlah penduduk,

salam sehat adem setara ( berlandsan setara adil ) 

equality  di erikan lebih dari kebutuhan 

equlity di berikan bantuan sesuai dengan kebutuhan  . sedikit keluhan akan menerima materi 

saat ini harus ada 2 rinci yang harus di lakukan  unusa tidak sendirian universitas yang lain terhubung dengna universitas lain ,seperti hal nya dalm negara indonesio tidak akan berdiri sendiri pasti berhubungan dengan negara lain , mencapai cita cita dunia itu harus yang berhubungan bumi dan berhubungan dunia , organisasi who, menggumpulkan  semua pendapat  .healt emergensi yaitu dalam kesehatan  kegawatdarutan , kesehatan dan kesejahteraan , kalou  misal kesehatan universal tercapai. maslah keterhubungan antar pulau . 

air besih dan sanitasi penempatan 4 dari bawah  

kan ker, struk ,dm , hiertensi, itu ada kosekuensi fisikyang di terima  beresiko tinngi seeperti struk , jantung ,diabetes ,ginjal ,hipertensi , menambah beban negara karana negara membiayai pengobatan penduduk nya ,karane kebiasan rokok , ada minuman beralkohol,tidak pernah gerak , makanan jajanan menjadikan faktor obesitas nahhh apa hubungan dengan indonesia mas ? kalou  dari sekarang tidak menerap kan hidup sehat maka bisa di [pastikan tidak akan tercapai indonesia mas .

kita akan sehat selain dari individu , kita juga harus 

sekarang apa hubungan dengan saya ? sebagai pemuda  dalam bentuk laporan di indonesia yang di butuhkan ection yang berada dalam pendidikan tinggi maka berpotensi bisa mencapai indonesia mas ,tulang punggung dalam negara

di tahun 30 indonesia memasuki 

pertanyaan dampak positif dan negatif ea di pakek analisa kebijakan memberikan  kebijakan data ,ea bisa membantu diagnosa . postif nya lebih cepat tepat ,dan kurangan juga harus kita sadari dalam kesehatan yang bisa di rekam AI, dari data primer ,apabila di AI  tidak bisa menjadi pendekat mendalam  .

Sosmed :

Facebook :https://www.facebook.com/unusaofficialfb

Instagram : https://www.instagram.com/unusa_official

Website :http://unusa.ac.id


link teman :  http://alfilailatulfitriyah.blogspot.com/2023/09/mewujudkan-indonesia-emas.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unusa Wajibkan Tiap Lulusan S1 Punya Sertifikat Kompetensi